Game ‘Call of Duty: Mobile’ Hadir di Android dan iOS

Penulis: Christison Sondang Pane

Game ‘Call of Duty: Mobile’ Hadir di Android dan iOS

Call of Duty: Mobile (Ubergizmo)

Kamis, 19 September 2019 | 09:39

Analisadaily - Activision hari ini mengumumkan, bahwa Call of Duty: Mobile akan dirilis pada perangkat Android dan iOS pada 1 Oktober 2019.

Gim yang dikembangkan Timi Studio Tencent akan dimainkan gratis dan tersedia di semua negara yang didukung Google Play dan App Store.

Gim ini akan menggabungkan unsur-unsur dari judul lain dalam waralaba, seperti Black Ops dan Modern Warfare.

"Kami memberikan pengalaman tindakan orang pertama yang pasti di ponsel dengan gameplay khas Call of Duty di tangan Anda,” kata VP Mobile di Activision, Chris Plummer dilansir dari Engadgets, Kamis (19/9).

“Kami menyatukan beberapa yang terbaik yang ditawarkan waralaba, termasuk peta Modern Warfare seperti Crash dan Crossfire, peta Black Ops seperti Nuketown dan Hijacked, dan banyak lagi, dalam satu judul epic,” tambahnya.

Permainan seluler ini juga menyertakan mode Pertempuran Royale khusus yang mendukung hingga 100 pemain pada peta terbuka besar yang sama sekali baru.

Anda dapat bermain di kompetisi solo, duo atau quad-player di darat, laut dan udara dengan kendaraan termasuk ATV, helikopter dan rakit. Anda dapat memilih antara orang pertama atau orang ketiga dan memilih satu dari enam kelas.

Game ini kemungkinan akan menjadi kelegaan bagi para penggemar Call of Duty setelah perubahan mendadak dalam jadwal rilis tahun ini menyebabkan keraguan, bahwa game gratis akan terjadi sama sekali.

Pemain yang bernostalgia dengan elemen Call of Duty klasik akan menghargai mode yang lebih lama seperti Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar