Galaxy A9 Gunakan Empat Kamera di Belakang

Penulis: Christison Sondang Pane

Galaxy A9 Gunakan Empat Kamera di Belakang

Samsung Galaxy A9 (Ubergizmo)

Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:28

Analisadaily – Desas-desus rencana Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy A9 yang menggunakan empat kamera di bagian belakang semakin kentara. Jika selama ini hanya rumor belaka maka tidak lama lagi kehadiran produk itu akan segera menjadi nyata.

Pasalnya, spesifikasi lengkap ponsel tersebut telah banyak beredar di internet. Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (12/10), Galaxy A9 mengemas empat kamera di bagian belakang dengan rincian, zoom optic 2x, lensa ultra lebar, lensa kedalaman yang bisa menyesuaikan.

Dan, terutama akan menampilkan sensor 24MP yang berkinerja superior. Spesifikasi lain yang menarik, di antaranya layar Full HD+Super AMOLED 6.3 inci, prosesor octa core dan didukung 6GB atau RAM 8GB.

Serta memori penyimpanan internal 128GB dan dilengkapi microSD. Samsung Galaxy A9 juga mempunyai kapasitas baterai 3.800 mAh yang dapat memberikan kinerja sepanjang hari.

Selain itu, telepon genggam ini menjalankan Sistem Operasi Android 8.0 Oreo. Akan tetapi, perusahaan belum secara detail menyampaikannya, termasuk harga dan jumlah ketersediaan belum disampaikan. Tapi diyakini, bulan depan akan tersedia di pasar-pasar eletronik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar