‘Fortnite’ Untuk Android Tidak Diluncurkan di Play Store

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

‘Fortnite’ Untuk Android Tidak Diluncurkan di Play Store

Fortnite (Ubergizmo)

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 11:29

Analisadaily - Pihak pengembang Fortnite Battle Royale, Epic, menjelaskan, game untuk Android yang segera dirilis tidak akan dihadirkan di Google Play Store.

Keputusan yang cukup aneh memang, karena selama ini Epic selalu bekerja sama dengan Google untuk perilisan game versi Android. Keputusan ini diambil karena Epic ingin lebih dekat lagi dengan para pemain secara langsung.

Selain alasan ingin lebih dekat dengan pemain, Epic mempertimbangkan berbagai alasan, seperti keamanan, jaminan tidak adanya serangan malware, konsolidasi, kemudahan pembaruan, dan banyak lagi.

“Epic ingin memiliki hubungan langsung dengan pelanggan kami di semua platform. Hal yang hebat tentang Internet dan revolusi digital adalah hal yang mungkin. Toko fisik dan distributor tidak lagi diperlukan,” kata CEO Epic, Tim Sweeney.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (4/8), alasan lainnya termasuk pembayaran Google yang mencapai 30 persen dari pembelian dalam aplikasi. Di iOS, Epic menghasilkan $2 juta sehari. Artinya, perusahaan harus membayar $600.000 per hari untuk pemotongan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar