‘Fortnite’ Untuk Android Eksklusif Hadir di Samsung

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

‘Fortnite’ Untuk Android Eksklusif Hadir di Samsung

Fortnite (Ubergizmo)

Senin, 6 Agustus 2018 | 12:26

Analisadaily - Kehadiran Fortnite untuk iOS sudah diluncurkan dan diterima dengan baik oleh pecinta game. Pengembang berencana menghadirkannya di Android juga. Kabar sebelumnya menyebutkan, Fortnite akan hadir di Android, tapi tidak melalui Google Play Store.

Tindakan ini diambil agar pengembang bisa lebih dekat dengan gamers. Dimana, gamers diminta mengunduh langsung game yang diberikan secara gratis langsung lewat situs yang sudah ditentukan.

Kehadiran Fortnite untuk Android tetap saja masih menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, informasi terbaru menyebutkan pula, game ini hanya akan hadir secara eksklusif pada smartphone Samsung yang berbasis Android.

Lebih tepatnya, Epic akan mengadirkan game di Galaxy Note 9 yang akan datang. DIlansir dari Ubergizmo, Senin (6/8), ada pula yang menyebutkan, game juga hadir di perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Tab S4.

Informasi ini diketahui dari string dan kode APK Fortnite Mobile yang pertama kali ditemukan oleh Anggota XDA Junior. Kode APK yang tertulis menunjukkan game diluncurkan untuk perangkat Samsung dan dapat menggunakan SDK Pembelian Dalam Aplikasi Samsung sendiri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar