Facebook Tambahkan Tiga Fitur Baru

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Facebook Tambahkan Tiga Fitur Baru

Facebook (Marketing Land)

Kamis, 17 Mei 2018 | 11:51

Analisadaily - Facebook hari ini mengumumkan penambahan tiga fitur baru ke aplikasi utamanya yang akan membantu pengguna dalam membuat atau menyimpan kenangan menjadi lebih efektif.

Informasi dari Ubergizmo, Kamis (17/5) menyebut, ketiga fitur baru itu adalah Voice Posts, Arsip Stories dan Penyimpanan Cloud baru.

Pengguna yang mengambil foto atau video memakai kamera melalui aplikasi Facebook dapat mengakses fitur penyimpanan Cloud baru. Pengguna akan diberi opsi untuk menyimpan foto dan video secara langsung ke akun Facebook.

Ini akan membantu pengguna dengan perangkat entry-level yang memiliki penyimpanan terbatas. Semua foto dan video yang disimpan ke Facebook Camera hanya akan terlihat oleh pengguna setelah dimasukkan ke Facebook.

Facebook tidak menjelaskan adanya batasan untuk opsi penyimpanan Cloud. Facebook juga mendapatkan opsi Audio yang bisa digunakan untuk berbagi pesan suara sebagai Voice Post. Fitur ini akan membantu pengguna secara cepat berinteraksi dengan teman dan keluarga dalam berbagai bahasa tanpa harus menginstal fitur tertentu.

Fitur-fitur baru akan diluncurkan ke pengguna di India terlebih dahulu, sebelum tersedia bagi pengguna di seluruh dunia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar