Facebook Dating Diluncurkan di Amerika Serikat

Penulis: Christison Sondang Pane

Facebook Dating Diluncurkan di Amerika Serikat

Tampilan Facebook Dating (Ubergizmo)

Jumat, 6 September 2019 | 11:16

Analisadaily - Tahun lalu, Facebook dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru untuk situs webnya yang bernama Facebook Dating . Fitur ini secara resmi diluncurkan di Amerika Serikat.

“Hari ini, kami meluncurkan Facebook Dating di AS. Kami juga memberi orang kemampuan untuk mengintegrasikan posting Instagram mereka langsung ke profil Facebook Dating mereka dan memberi orang kemampuan untuk menambahkan pengikut Instagram ke daftar Secret Crush mereka, di samping teman-teman Facebook,” bunyi pernyataan Facebook.

Bagi yang mempelajari fitur untuk pertama kalinya, pada dasarnya Facebook Dating akan melibatkan pengguna membuat profil baru dan terpisah ke profil utama mereka.

Berdasarkan preferensi, minat yang terdaftar, dan hal-hal lain yang dilakukan di Facebook, jejaring sosial kemudian akan membuat rekomendasi pada orang-orang yang mereka pikir Anda mungkin kompatibel.

Tidak seperti Tinder, yang mengharuskan kedua pengguna untuk saling menyukai satu sama lain sebelum mengobrol. Facebook Dating akan membiarkan pengguna mengobrol satu sama lain.

Juga akan ada fitur Secret Crush yang akan membuat teman Facebook tahu, bahwa seseorang menyukai mereka. Fitur tersebut seharusnya sudah tayang langsung jadi periksalah jika Anda tertarik untuk mengambil bagian di dalamnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar