Dramatis, Google Terus Pangkas Harga Nexus 6

Penulis: Reza Perdana

Dramatis, Google Terus Pangkas Harga Nexus 6

Nexus 6 (Berbagai Sumber)

Senin, 13 Juli 2015 | 08:17

Analisadaily - Salah satu perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet, Goggle, secara dramatis memangkas harga jual untuk produk smartphone-nya, yaitu Nexus 6.

Di lansir dari The INDEPENDENT, Nexus 6 versi 32GB dapat dibeli dengan harga 304 Pounds, sedangkan versi 64GB seharga 379 Pounds, keduanya dapat diperoleh di Google Store dengan dua pilihan warna seperti Midnight Blue dan Cloud White.

Tidak jelas apakah perubahan itu penjualan sementara atau pemotongan harga tetap. Handset ini juga telah mendapatkan ptotongan harga yang sama di toko Motorola beberapa waktu lalu dari harga sebelumnya berkisar 400 Pounds.

Google secara luas diharapkan untuk merilis versi baru dari handset andalannya tahun ini. Beberapa pihak telah menyarankan Google segera meluncurkan Android M versi baru untuk sistem operasi mobile.

Nexus 6 merupakan produk kembangan Google dan dibuat oleh Motorola sebagai bagian dari program Nexus yang melihat tim perusahaan dengan pembuat handset untuk menciptakan perangkat murni dari sistem operasi Android. Dengan demikian, produk ini cenderung mendapatkan fitur khusus dari Google.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar