Deli Luncurkan Calculator Scientific di Workshop Matematika

Deli Luncurkan Calculator Scientific di Workshop Matematika

Workshop Matematika.

(rel/rzd)

Rabu, 24 April 2019 | 19:02

Analisadaily (Medan) – Deli kembali memperkenalkan produk unggulannya, yaitu calculator scientific. Perangkat ini diklaim lebih unggul dari produk sejenisnya.

Divisi Marketing PT Deli Group Indonesia, Sony mengatakan, calculator scientific ini dapat membuat siswa belajar matematika menjadi mudah dan mengasyikkan, karena memiliki tampilan natural.

“Apa yang ditampilkan di layar, sama dengan aslinya,” kata Sony, Rabu (24/4).

Diungkapkannya, calculator scientific diperkenalkan di acara Workshop Matematika yang diadakan pada 13 April 2019 di Grand Mercure Medan.

“Kita juga memberikan garansi teknis selama 3 tahun bagi para pembeli,” ungkapnya.

Dalam Workshop Matematika yang diselenggarakan, dihadiri kisaran 100-an orang terdiri dari guru-guru dari berbagai sekolah terkemuka di Kota Medan, instansi pemerintah, dan juga para undangan.

“Workshop ini sangat menarik dan perlu juga diperkenalkan kepada siswa didik,” ucap  Esther Liana, sosok yang selama ini selalu mendukung sepenuhnya semua event Deli di bidang pendidikan.

Dikatakannya, selama ini calculator sering diasumsikan sebagai momok yang membuat siswa malas mengerjakan soal, namun dengan calculator scientific ini menjadi berbeda.

“Karena dengan calculator scientific ini, para siswa juga dapat mengerjakan berbagai bentuk topik-topik perhitungan, seperti vektor, persamaan dan matrik. Bahkan dapat melakukan cross check terhadap soal-soal yang telah mereka kerjakan,” sebutnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar