Deck13 Luncurkan Surge 2 Pada 24 September 2019

Penulis: Christison Sondang Pane

Deck13 Luncurkan Surge 2 Pada 24 September 2019

Surge 2 (Geeky Gadets)

Sabtu, 3 Agustus 2019 | 10:00

Analisadaily - Deck13 Interactive merilis trailer baru untuk Surge 2 action dan akan diluncurkan bulan depan pada 24 September 2019. Permainan ini memberikan aksi single dan multiplayer.

Dilansir dari Geeky Gadgets, Sabtu (3/8), Surge 2 akan tersedia di PC, PlayStation 4 dan Xbox One konsol dan dimainkan dalam perspektif orang ketiga.

Game ini menceritakan tentang perjalanan ke Jericho City yang pesawatnya jatuh karena badai misterius dan tabrakan di pinggiran. Anda membangunnya berminggu-minggu kemudian di fasilitas penahanan terlantar di dalam kota.

Pada saat itu, tentara berbaju besi menegakkan Hukum Darurat Militer, robot mengamuk, dan nanostorm gelap yang meluas menjulang di atas lanskap kota.

Dalam upaya bertahan hidup, jelajahi kota Yerikho yang luas dan hancur. Lawan berbagai ancaman ganasnya dalam pertempuran brutal, tak kenal ampun, menebas dan merobek anggota tubuh lawan Anda.

Mencuri peralatan berharga yang akan membuat Anda lebih kuat, cukup kuat untuk menghadapi musuh yang paling menakutkan, memaksakan bersembunyi di kota.

“Dengan gudang senjata, armor, kemampuan, implan, dan drone yang diperluas untuk membangun karakter Anda, dan dunia yang lebih besar, lebih bervariasi, dan lebih ambisius, The Surge 2 menantang Anda untuk bertahan hidup dan mengungkap rahasia rahasianya,” Deck13 Interactive menceritakan alur permainan

Selain itu, berikut ini yang harus Anda ketahui dalam permainan Surge 2, di antarannya entri baru dalam franchise Action-RPG yang diakui, pertempuran jarak dekat yang sulit, brutal, dan tak kenal ampun.

Kemudian perkelahian spektakuler melawan musuh mematikan dan bos kolosal, mekanika rampasan, penargetan anggota tubuh, dan gerak maju yang ditingkatkan, ratusan cara untuk menyesuaikan karakter dan ekso mereka dan rig.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar