Daftar 45 Negara yang Merilis iPhone 6 & 6s

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Reza Perdana

Daftar 45 Negara yang Merilis iPhone 6 & 6s

iPhone (GSMArena)

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 19:27

Analisadaily - Perangkat terbaru dari Apple, iPhone 6 dan iPhone 6s yang sebelumnya dirilis untuk gelombang pertama pada 25 September lalu, sudah hadir kembali di 40 negara lainnya, Sabtu (10/10).

Kali ini Apple merilisnya di 45 negara, termasuk Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko , Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss dan Taiwan.

Sedangkan keesokan harinya, Minggu (11/10) daerah-daerah yang akan menerima perangkat iPhone Apple 6 dan iPhone 6s adalah Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi dan UEA. 

Sementara untuk gelombang ketiga akan dirilis di 24 negara tambahan mulai 16 Oktober mendatang, termasuk Turki, India dan Malaysia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 75 negara menjadikan penjualan iPhone laris dengan sangat cepat.

Sebelumnya, dilansir dari GSM Arena, ada kabar yang mengatakan bahwa perusahaan Cupertino tersebut akan merilis smartphone terbaru mereka itu di lebih dari 130 negara pada akhir 2015 nanti.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar