CEO dan Pendiri Huawei: Apple Adalah Guru Saya

Penulis: Christison Sondang Pane

CEO dan Pendiri Huawei: Apple Adalah Guru Saya

Huawei (Ubergizmo)

Senin, 27 Mei 2019 | 20:24

Analisadaily – Saat ini, Huawei merupakan produsen smartphone terbesar kedua di dunia. Ini juga jadi kebanggan bagi China karena beberapa tahun terakhir, mereka nyaris tidak memiliki titik di peta industri ponsel.

Karena, selama ini didominasi perusahaan lain, seperti Apple dan Samsung. Namun, dengan pelarangan penjualan Huawei di Amerika Serikat, ini dapat membuat masalah serius bagi perusahaan tersebut.

Tetapi, meski berada dalam persoalan ini, perusahaan berharap tidak akan merugikan pesaing di AS, seperti Apple. CEO dan Pendiri Huawei, Ren Zhengei mengatakan, tidak akan melakukan pembalasan terhadap itu, termasuk pada Apple.

Menurutnya, dia tidak akan berharap begitu itu pada Apple dan akan benar-benar memprotes jika pembalasan terjadi.

“Itu tidak akan terjadi, pertama-tama dan kedua, jika itu terjadi, aku akan menjadi yang pertama untuk protes. Apple adalah guruku dan ia maju di depan kita. Sebagai siswa, mengapa saya harus menentang guru saya? Aku tidak akan melakukan itu,” tegas Ren.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (27/5), Ren juga mengambil kesempatan untuk memuji prestasi dan kontribusi Apple untuk industri telepon genggam.

“Jika tidak Apple, tidak aka nada internet seluler. Jika tidak ada Apple yang membantu menunjukkan kepada kita dunia, kita tidak akan melihat keindahan dunia ini,” kata Ren saat memberi pujian pada Apple.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar