Cek dan Dapatkan Baterai Gratis iPhone 6s

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Ria Situmorang

Cek dan Dapatkan Baterai Gratis iPhone 6s

iPhone 6s (Ubergizmo)

Jumat, 2 Desember 2016 | 09:49

Analisadaily - Kabar tentang iPhone 6s yang mendadak tidak menyala atau non-aktif secara mendadak beberapa waktu lalu menjadi masalah yang telah ditangani Apple. Setelah diperiksa, Apple menyatakan, kesalahan ada pada baterai iPhone.

Apple telah mengumumkan program perbaikan. Nah, setelah perbaikan, Apple mendapatkan masalah lagi karena beberapa perangkat terkena dampak dari perbaikan. Perangkat yang terkena dampak adalah baterai dari iPhone 6s.

Terkait masalah baru ini, Apple telah meluncurkan satu sistem pada situs resmi mereka yang berguna untuk memeriksa apakah perangkat masih dapat digunakan atau harus diganti. Dilaporkan dari Ubergizmo, Jumat (2/12), sistem pada dasarnya meminta pengguna memasukkan nomor seri iPhone 6s dan sistem akan memeriksa database.

Jika nomor seri pengguna termasuk salah satu yang wajib mendapatkan penggantian baterai, maka Anda dapat mengambilnya di re-seller iPhone terdekat secara gratis dengan membawa nomor bukti. Sebagian besar baterai yang mengalami kerusakan adalah perangkat yang diproduksi antara September dan Oktober 2015.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar