Cara Pokemon Go Sambut Pokemon Day

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Cara Pokemon Go Sambut Pokemon Day

Ilustrasi (Game Spot)

Sabtu, 25 Februari 2017 | 17:15

Analisadaily – Bagi Anda gamer Pokemon Go, bersiaplah mengikuti event game mobile yang nantinya akan menarik. Pasalnya, dalam wakti dekat ini, game fenomenal ini akan menghadirkan acara khusus untuk menyambut hari ulang tahun Pokemon.

Hari berbahagia itu, jatuh pada 27 Februari 2017, dan tahun ini adalah ulang tahunnya yang ke-21 sejak debut di Jepang pada 1996. Untuk menyambutnya Pokemon Go akan menghadirkan event bernama Pokemon Day.

Rencananya event ini mulai dihelat 26 Februari - 6 Maret mendatang. Selama acara, gamer berkesempatan untuk mendapatkan Pikachu yang mengenakan topi pesta di alam liar.

“Pikachu siap memimpin perayaan Pokemon Day di Pokemon Go dari 26 Februari - 6 Maret. Setiap Pikachu yang Anda temui di alam liar akan mengenakan topi pesta meriah,” bunyi pernyataan resmi Pokemon Company dilansir dari Pokemon, Sabtu (25/2).

“Pikachu yang Anda tangkap selama event ini akan tetap menggunakan topi pesta untuk selamanya. Jadi pastikan untuk mencari Pikachu khusus ini selama waktu yang singkat ini di alam liar."

Ini bukanlah pertama kalinya Pokemon Go menghadirkan hewan ikonik Pokemon dengan topi pesta. Sebelumnya, Niantic, selaku pengembang Pokemon Go, pernah menghadirkan event serupa saat penyambutan hari raya Natal 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar