Capai 6 Juta Penjualan, Realme Rayakan dengan Diskon

Penulis: Reza Perdana

Capai 6 Juta Penjualan, Realme Rayakan dengan Diskon

(GSM Arena)

Selasa, 9 April 2019 | 12:09

Analisadaily - Realme belum genap satu tahun. Tetapi perusahaan sudah berhasil mendorong lebih dari 6 juta perangkat. Untuk merayakan tonggak sejarah baru, Realme menghadirkan banyak diskon untuk Realme 2 Pro, Realme U1 dan beberapa aksesoris.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (9/4), Realme 2 Pro akan menjadi INR11.990 (dari INR12.990) dan akan datang dengan potongan INR1.000 tambahan jika konsumen memilih paket pra-bayar.

Kesepakatan serupa tersedia di Realme U1 di Amazon India. Saat ini mulai dari INR9.999 dan konsumen akan mendapatkan seribu lebih dari total jika memilih opsi pra-bayar. Ponsel ini juga tersedia di toko online perusahaan.

Jika konsumen memutuskan untuk membeli salah satu dari keduanya di sana, konsumen berada dalam Realme Buds yang bebas biaya (yang akan dikenakan biaya INR500).

Ada juga Realme Tech Backpack yang akan ditawarkan hanya dengan INR1 (ya, satu rupee) daripada harga reguler INR2.399. Tetapi ini kemungkinan akan menjadi promo terbatas. Semua penawaran akan tersedia online mulai hari ini dan akan berlanjut hingga Jumat, 12 April 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar