Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo Sambut Harbolnas

Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo Sambut Harbolnas

Dian Sastro dan pihak Bukalapak.

(rel/rzd)

Senin, 10 Desember 2018 | 15:54

Analisadaily - Di Harbolnas 2018 kali ini Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun!  Berbagai kejutan Promo Tiada Ampun dihadirkan.

Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid  mengatakan, momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan masyarakat, khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas.

“Dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya,” katanya, Senin (10/12).

Pada momentum AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie AFTER .11 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Dalam short movie tersebut diceritakan tentang Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini dirinya harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan, pihaknya mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini, karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak.

“Yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput,” ujarnya.

Bayu Syerli menambahkan, Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung/Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

Dian Sastrowardoyo seperti yang kita ketahui telah melakukan berbagai kegiatan yang berdampak sosial di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Yayasan Dian Sastrowardoyo bersama Hoshizora Foundation hingga saat ini telah membantu 14 perempuan muda berprestasi tetapi tidak cukup mampu secara biaya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 melalui program Beasiswa Dian.

Di samping itu, Dian mendorong pengadaan akses air bersih di Wairinding dan renovasi rumah adat Prainatang di Sumba Timur serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi positif membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Melihat figur Dian Sastrowardoyo, maka Bukalapak mengajak berkolaborasi bersama dalam kampanye AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak untuk secara bersama-sama menarik minat para pengguna Bukalapak berpartisipasi dalam Harbolnas,” ucapnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar