Bocoran Tampilan Google Pixel 3 XL Beredar

Penulis: Reza Perdana

Bocoran Tampilan Google Pixel 3 XL Beredar

(GSM Arena)

Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:49

Analisadaily - Foto dari Google Pixel 3 XL yang belum dirilis beredar. Dalam foto tampak ukuran ponsel lebih besar, dan tampaknya smartphone akan hadir dengan layar 5.5 inci, tidak ada kamera selfie ganda.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (31/8), Google tidak melakukan perubahan besar pada desain perangkat terbarunya. Diperkirakan ponsel akan terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, Pixel 2.

Bagian belakangnya berbahan aluminium dari bawah hampir ke atas, dan beralih ke kaca untuk pengaturan kamera tunggal. Bagian depan memiliki lubang suara dan speaker, tetapi yang baru adalah pengaturan kamera ganda di bagian depan.

Kedua kamera akan berkapasitas 8 MP dengan f /1.8. Foto dilengkapi dengan screenshot yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama seperti rasio 18: 9, resolusi Full HD +, dan 440 dpi.

Baterai perangkat berjenis Li-Ion dengan kapasitas setidaknya 2.915 mAh, tetapi mengingat ponsel ini pada 94%, sel kekuatan kemungkinan besar 3.000 mAh.

Bocoran tidak menyediakan lebih banyak tangkapan layar, tetapi ponsel kemungkinan besar memiliki chipset Snapdragon 845 dan RAM 4 GB. Colokan audio 3,5 mm kemungkinan tidak akan kembali.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar