Bocoran Spesifikasi Tablet Terbaru Huawei

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Bocoran Spesifikasi Tablet Terbaru Huawei

Huawei (Daily Mail)

Jumat, 17 Februari 2017 | 17:36

Analisadaily - Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru mereka bernama Honor V9. Ponsel pintar terbaru ini dikabarkan siap diperkenalkan pada 21 Februari 2017 mendatang.

Kali ini produsen perangkat mobile Tiongkok dilaporkan akan menghadirkan perangkat terbaru lainnya dari lini tablet. Kabar ini datang menyusul tablet bernama Huawei MediaPad T3 disertifikasi TENAA.

Seiring dengan lolos sertifikasi, terungkap sejumlah bocoran perihal spesifikasi yang diusung Huawei untuk perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (17/2), tablet dibekali dengan layar 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, prosesor 1.4GHz qued-core, RAM 3GB dan memori internal 32 GB.

Perangkat berbobot 350 gram ini juga dipersenjatai kamera combo 5MP (belakang) dan 2MP (depan), baterai 4.650mAh, serta berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat.

Belum diketahui bocoran perihal tanggal rilis dan harga. Perangkat yang hadir dengan dua pilihan warna, emas dan abu-abu, ini akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar