Blizzard Luncurkan Seri Hearthstone Terbaru

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Blizzard Luncurkan Seri Hearthstone Terbaru

Hearthstone (Phone Arena)

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 09:19

Analisadaily - Ekspansi Hearthstone berikutnya secara resmi akan diluncurkan pada 10 Agustus untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara wilayah Eropa dan Asia akan mendapatkannya pada 11 Agustus.

Blizzard mengumumkan, seri terbarunya adalah Knight of the Frozen Throne yang merupakan ekspansi keenam dari keseluruhan seri. Ekspansi baru hadir dengan 135 kartu terbaru dan kartu superhero sebagai pengganti superhero dan Hero Power sebelumnya.

Kemudian, dilaporkan dari Phone Arena, Sabtu (05/8), Knights of the Frozen Throne mengunggulkan sistem Lifesteal yang lebih segar. Sistem ini tetap dipertahankan karena kemampuan dasar dalam permainan.

Pemain tidak harus membeli ekspansi, karena kartu terbaru bisa didapat dengan kumpula emas dalam game lama Anda. Namun, Anda yang membelinya, akan menerima kartu Frostmourne sebagai tambahan koleksi dalam permainan.

Tema dari ekspansi adalah Icecrown Citadel, karena masing-masing dari sembilan pahlawan di daialm game memiliki kekuatan Undead Scourge dan menjadi ksatria di bawah komando Lich King yang ditakuti.

Perlu diketahui, ada delapan misi yang harus gamer selesaikan. Di penghujung permainan, Anda harus menghadapi Lich King sendirian. Gamer yang berhasil menyelesaikan masing-masing misi akan diberi penghargaan tiga tiga Knight of the Frozen Throne, serta kartu Legendary Death Knight Hero.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar