BlackBerry Rekrut Orang Paling Pintar di Kanada

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

BlackBerry Rekrut Orang Paling Pintar di Kanada

Katy Warren (Mobilsyrup)

Sabtu, 19 November 2016 | 20:21

Analisadaily - Setiap perusahaan pasti ingin mempekerjakan orang-orang paling cerdas. Namun sangat sedikit korporasi yang bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Itu sebabnya, sangat beruntung ketika BlackBerry bisa merekrut orang paling pintar di Kanada. Dia adalah seorang wanita bernama Katy Warren.

Warren akan dipekerjakan dalam divisi IOT pada Solution Radar BlackBerry, perangkat bertenaga baterai untuk truk dan transportasi yang menyediakan informasi real-time yang aman, termasuk trailer, sasis dan armada container.

Sebelumnya, Katy Warren sudah pernah magang di BlackBerry pada tahun 2015. Setelah proses magang selesai, dia berharap bisa bekerja di perusahaan itu. Benar saja, mimpinya bisa terwujud ketika pihak BlackBerry langsung melakukan interview kepadanya melalui blog. 

"Saya telah magang bersama BlackBerry, tapi akhirnya saya mendapatkan wawancara yang begitu menarik. Ketika saya mendapat tawaran, saya sangat senang," kata Warren, dilansir dari Mobilesyrup, Sabtu (19/11).

"Itu adalah sebuah perusahaan yang lebih beragam daripada yang diketahui orang selama ini, terutama fokus pada keamanan dan pengembangan perangkat lunak. Itu sesuatu yang benar-benar saya cintai dari BlackBerry," tukasnya.

Pada acara reality Show TV di BBC, Katy Warren terpilih menjadi orang terpandai di Kanada. Label itu diterimanya setelah mendapatkan tantangan dan ujian dalam beberapa bentuk kecerdasan, seperti logika, linguistik, sosial dan musik.  

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar