BlackBerry Key2 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

BlackBerry Key2 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

BlackBerry Key2 (Ubergizmo)

Jumat, 8 Juni 2018 | 14:03

Analisadaily - Disebut BlackBerry Key2 dan sesuai namanya, smartphone ini akan menjadi pengganti BlackBerry KeyOne. Divisi BlackBerry Mobile TCL akhirnya secara resmi meluncurkan BlackBerry Key2 hari ini, Jumat (8/6).

Mereka juga telah memberitahukan harganya. Seperti yang diharapkan, BlackBerry Key2 memiliki layar LCD beresolusi 4,5 ich 1620 × 1080 piksel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 3,500mAh.

BlackBerry Key2 menjadi smartphone pertama dengan fitur sistem kamera belakang 12 megapiksel. Sedangkan kamera depan sebesar 8 megapiksel.

Tentunya, seperti dilansir dari Ubegrizmo, Jumat (8/6), perangkat dijalankan dengan Android 8.1. Masih menggunakan keyboard QWERTY lengkap seperti pendahulunya. Namun, jarak tombol telah dioptimalkan untuk memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman.

Sensor sidik jari terletak di bawah tombol spasi dan ada juga Tombol Kecepatan di keyboard, agar pengguna dapat memicu salah satu dari 52 pintasan yang telah disediakan. Aplikasi BlackBerry seperti DTK dan BBM akan diaktifkan.

Untuk pemasaran, perangkat dipastikan sudah tersedia di pasaran dalam satu minggu ke depan. Mengenai harga, perangkat dibanderol hingga $649 atau sebesar Rp 9 juta. Lebih mahal $100 dibandingkan pendahulunya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar