BlackBerry Belum Berencana Hadirkan Perangkat 5G

Penulis: Reza Perdana

BlackBerry Belum Berencana Hadirkan Perangkat  5G

Blackberry (GSM Arena)

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:21

Analisadaily - Setelah berada di garis depan industri smartphone, Blackberry sempat berada di ambang kepunahan sebelum diakuisisi oleh TCL beberapa tahun kemudian, seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/10).

Dengan tidak adanya eksposur utama dan model-model baru dalam satu tahun terakhir, perangkat BlackBerry di masa depan kemungkinan akan tetap sebagai penawaran kelas menengah yang terjangkau.

Pada acara CCS Insight Predictions yang baru-baru ini diadakan, GM pemasaran TCL, Stefan Streit mengatakan, perusahaan tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan ponsel BlackBerry 5G dalam waktu dekat.

“Ini bukan perangkat hiburan dan Anda sudah bisa mendapatkan email dengan sangat cepat. Kita bisa bersenang-senang dengan 5G dan di mana menerapkannya, mungkin di TV 8K atau lemari es, hanya bukan BlackBerry,” katanya.

Di sisi lain, TCL akan membawa perangkat 5G yang terjangkau tahun depan sebagai bagian dari merek ponselnya sendiri dan jajaran Alcatel. Satu-satunya rincian yang diberikan di sini adalah, ponsel ini akan berharga di bawah $600 dan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun depan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar