Beberapa Perubahan Pada Windows 10 di 2017

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Beberapa Perubahan Pada Windows 10 di 2017

Windows 10 (PC Advisor)

Senin, 2 Januari 2017 | 09:48

Analisadaily - Menyongsong tahun baru, Microsoft segera melakukan perubahan pada Windows 10.

Ada beberapa fitur baru yang akan dihadirkan, termasuk 3D Preview. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton konten tertentu dalam sajian 3D.

Pengguna mungkin ingat beberapa tahun lalu ketika ada beberapa model Android yang menawarkan konten dalam 3D pada video YouTube. Fitur seperti inilah yang dimaksud oleh Microsoft.

Tidak hanya video, Windows 10 juga bisa menghadirkan format 3D dalam bentuk foto. Beberapa UI pada masing-masing model ini juga dibuat dengan grafis tiga dimensi.

Informasi dari Phone Arena, Senin (2/01) menyebut, beberapa seri yang dipastikan mendapat pembaharuan adalah HTC EVO 3D dan LG Optimus 3D.

Sedangkan perangkat yang menggunakan teknologi stereoscopic tidak butuh mendapatkan pembaharuan secara manual karena ada pengaturan khusus yang secara otomatis memperbaharui fitur.  

Kemudian, Windows 10 juga akan memiliki fitur baru yang berhubungan dengan perangkat lunak.

Pembaharuan perangkat lunak memungkinkan pembaca untuk menyimpan buku bookmark EPUB ke bentuk e-book. Aplikasi pengaturan telah direvisi untuk menambahkan informasi baru tentang aplikasi yang telah terinstal di smartphone Anda.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar