Bandai Namco Akan Hadirkan Game Digimon Terbaru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Bandai Namco Akan Hadirkan Game Digimon Terbaru

Ilustrasi (Kotaku)

Minggu, 19 Maret 2017 | 19:25

Analisadaily – Bandai Namco dikabarkan akan kembali menghadirkan sebuah video game terbaru dari seri Digimon. Game tersebut berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (19/3), kabar itu terungkap setelah majalah anime V-Jump baru-baru ini mengungkapkan, perusahaan pengembang video game asal Jepang tersebut sedang mengembangkan game Digimon terbaru.

Laporan tersebut mengkaim, Digimon terbaru merupakan suksesor dari game berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth yang pernah dirilis Bandai Namco 2015. Dan game ini dijadwalkan akan rilis dalam waktu dekat.

Seperti pendahulunya, Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory merupakan game bertema RPG dan juga akan hadir untuk platform PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation Vita (PS Vita).

Sayangnya laporan tidak menyebutkan secara rinci tentang jadwal rilis maupun bocoran lainnya. Namun, sama seperti pendahulunya, Bandai Namco lebih dulu akan merilis yang terbaru dalam versi Jepang, lalu kemudian dirilis dalam versi barat.

Hal itu karena Bandai Namco merilis Digimon Story: Cyber Sleuth versi Jepang Maret 2015, setahun kemudian mereka merilis versi baratnya yakni pada Februari 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar