Asus Vivowatch SP Miliki Fitur Canggih

Penulis: Reza Perdana

Asus Vivowatch SP Miliki Fitur Canggih

(GSM Arena)

Kamis, 5 September 2019 | 23:19

Analisadaily - Asus mengumumkan kedatangan ROG Phone II di IFA 2019, tetapi ketersediaan perangkat bukan satu-satunya yang diungkapkan. Pabrikan Taiwan juga memperkenalkan jam tangan pintar yang disebut Vivowatch SP dengan kemampuan EKG yang melacak tekanan darah dan tingkat stres.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (5/9), jam tangan ini dilengkapi dengan GPS dan altimeter untuk data olahraga yang lebih tepat, terutama saat pengguna berada di area dengan jangkauan yang buruk.

Gadget ini juga dilengkapi dengan Asus HealthAI yang seharusnya memandu pengguna berdasarkan statistik dan kebiasaan. Perusahaan mengatakan platform tersebut dikembangkan bersama para pakar kesehatan terkemuka.

Vivowatch SP ditujukan untuk orang yang aktif, tahan air hingga 5ATM (kedalaman 50 meter). Bezel keramik mengurangi sidik jari, dan dapat mencocokkan gaya pengguna dengan pita yang dapat diubah.

Perusahaan menjanjikan masa pakai non-stop 14 hari untuk Vivowatch SP, tetapi tetap diam pada fitur yang harus tetap dimatikan untuk mencapai kinerja baterai yang mengesankan.

Asus meluncurkan Vivowatch SP pada Q4 2019, tetapi diperkirakan harga dan ketersediaan pasar akan diumumkan akhir tahun ini, kemungkinan ketika peluncuran yang sebenarnya terjadi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar