Asus Batalkan Peluncuran ZenFone 3 Deluxe

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

 Asus Batalkan Peluncuran ZenFone 3 Deluxe

Asus ZenFone Deluxe (Phone Arena)

Jumat, 25 November 2016 | 08:32

Analisadaily – Pelanggan yang menantikan kedatangan smartphone tentunya akan sangat kecewa setelah mendengar pengumuman dari Asus. Perusahaan itu menyatakan pembatalan terhadap peluncuran ZenFone 3 Deluxe.

Namun calon pembeli di seluruh negara tidak perlu khawatir karena pembatalan itu terjadi hanya di Kanada saja. Rencananya, ponsel itu akan datang ke negara itu, tapi perusahaan memiliki berbalik hati.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (25/11), pemberitahuan itu hanya berisi tentang pembatalan, tetapi alasan mengapa langkah ini diambil tidak perusahaan sampaikan.

Meskipun tidak dapat memperoleh smartphone ZenFone 3 Deluxe, tapi pelanggan jangan takut karena Asus menjual ZenFone 3 untuk pembeli di Kanada. Di samping itu, tidak diketahui sampai kapan waktu pembatalan tersebut.

Kemungkinan, pembatalan ini dilakukan karena Asus dikabarkan sedang melakukan peningkatan spesifikasi atas model ponsel itu. Beberapa diantaranya terkait layar 5.7 inci, Qualcomm Snapdragon 820, RAM 6GB dan memori penyimpanan 64GB.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar