Apple Watch Menyelamatkan Hidup Seorang Pria

Penulis: Reza Perdana

Apple Watch Menyelamatkan Hidup Seorang Pria

(GSM Arena)

Selasa, 9 April 2019 | 13:37

Analisadaily – Seorang pria memberikan cerita menarik tentang bagaimana Apple Watch menyelamatkan hidupnya. Tampaknya pemberitahuan tingkat dengar memperingatkannya tepat sebelum semuanya panik.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (9/4), pri yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, ketika sedang berbaring di tempat tidur, menikmati TV dan brisket buatan sendiri, Apple Watch memberi tahu bahwa detak jantungnya aneh.

“Kemudian, memberi tahu saya bahwa detak jantung saya sangat cepat. Ketika mereka tiba (pihak penyelamata), mereka menemukan saya dalam masalah serius. Tubuh menjadi syok, dilarikan ke rumah sakit.”

“Saya merasa benar-benar baik-baik saja sebelum semuanya terjadi, dan kemudian pemberitahuan, dan kemudian semuanya menjadi panik.”

Peringatan detak jantung memperingatkan pengguna tentang detak jantung abnormal tinggi dalam posisi istirahat sebelum ia menelepon UGD. Setelah bangun, dokter memberikan EKG, yang ternyata sejalan dengan diagnosis Apple Watch.

Detak jantung pria tersebut berstatus tidak normal, dengan kondisi detak yang sangat cepat, sementara yang lainnya normal. Pria tersebut kemudian didiagnosis dengan takikardia supraventrikular.

Poster asli di Reddit mengatakan, arloji menyelamatkan hidupnya karena jika bukan karena peringatan detak jantung awal, itu bisa berakhir buruk dan tidak bisa menghubungi UGD pada waktunya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar