Apple Watch Lacak Glukosa Segera Hadir

Penulis: Christison Sondang Pane

Apple Watch Lacak Glukosa Segera Hadir

Ilustrasi (Ubergizmo)

Senin, 17 Juni 2019 | 13:06

Analisadaily – Beberapa bulan lalu, tersiar kabar yang menyatakan, Apple dapat bekerja untuk mengintegrasikan pelacak glukosa ke dalam Apple Watch. Ini dinilai menjadi alat yang bagus untuk penderita diabetes yang mungkin mencari cara melacak kadar glukosa.

Karya ini memang dikatakan masih beberapa tahun lagi akan datang, tetapi itu bisa datang lebih cepat daripada yang dipikirkan dengan bantuan dari luar.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (17/6), CEO Dexcom, Jim Crame, baru-baru ini mengatakan sedang bicara dengan kemitraan yang akan datang yaitu Apple.

Dexcom adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam menciptakan pelacak glukosa, dan salah satu produknya akan datang termasuk sistem diabetes G6 yang ditingkatkan akan mendapatkan versi langsung ke-Apple Watch.

"Itu akan datang. Dan alat ini sangat bagus untuk penderita diabetes. Integrasi seperti apa yang bisa kita lihat, masih harus ditunggu, tetapi sampai Apple benar-benar membuat fitur itu ke dalam Apple Watch sendiri. Ini bisa menjadi alternatif yang layak untuk penderita diabetes,” kata Dexcom Leadeships, Kevin Sayer.

G6 Dexom sudah bekerja dengan Apple Watch melalui pemancar, tetapi ini tampaknya menunjukkan, versi masa depan dapat menawarkan integrasi watchOS asli dengan alat yang mungkin lebih ditingkatkan untuk melacak kadar glukosa pengguna.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar