Apple Rilis iOS 13 dan iPadOS Beta Publik Kedua

Penulis: Reza Perdana

Apple Rilis iOS 13 dan iPadOS Beta Publik Kedua

(GSM Arena)

Selasa, 9 Juli 2019 | 14:03

Analisadaily - Apple telah membuat beta publik kedua dari iOS 13 dan iPadOS untuk pengguna yang terdaftar dalam program beta publik. Jika pengguna sudah menjalankan beta publik pertama di iPhone atau iPad, rilis ini akan tiba sebagai pembaruan perangkat lunak.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (9/7), jika pengguna ingin memeriksanya secara manual, buka Pengaturan> Tentang> Pembaruan Perangkat Lunak. Jika menggunakan rilis iOS yang stabil, tetapi ingin mencoba versi beta, kunjungi situs khusus Apple untuk program beta dan mendaftarkan perangkat.

Perlu diingat bahwa bug tidak dapat dihindari, jadi mungkin bukan ide bagus untuk menggunakan rute ini di perangkat utama.

Fitur FaceTime Attention Correction yang membuat versi Developer Preview pekan lalu, sekarang juga dibangun ke dalam versi beta publik, memungkinkan pengguna menghindari tampilan panggilan video yang tidak melihat kamera, yang ditakuti oleh beberapa penyaringan otomatis.

Selain itu, iOS 13 mendapat peningkatan stabilitas yang tidak disebutkan namanya. iPadOS hadir dengan animasi baru yang dirancang untuk membantu pengguna melacak jendela Split View yang aktif, serta tangkapan layar satu halaman penuh.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar