Apple Rilis iOS 12 Developer Beta 4

Penulis: Reza Perdana

Apple Rilis iOS 12 Developer Beta 4

Ilustrasi (GSM Arena)

Rabu, 18 Juli 2018 | 19:00

Analisadaily - Apple lebih menyempurnakan iOS 12 dengan merilis pengembang iOS 12 beta 4. Tetapi jika tidak ada masalah, Apple akan merilis Beta publik 3 dalam beberapa hari ke depan, seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (18/7).

iOS 12 menjanjikan untuk meningkatkan kinerja, terutama pada perangkat Apple yang lebih tua. Sementara iPad mendapatkan gerakan gaya X dan perubahan UI yang menyiapkan OS untuk iPad baru yang dilengkapi ID Wajah.

Peningkatan tambahan dalam iOS 12 datang dalam bentuk Pemberitahuan Terkelompok, Waktu Layar untuk menyoroti dan mengontrol waktu yang dihabiskan saat berinteraksi dengan perangkat. Sementara aplikasi Apple yang utama, Apple Books, Stocks, News, dan Voice Memo telah ditingkatkan pada iPhone dan iPad.

Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah Mode Terbatas USB telah dibuat lebih kuat di iOS 12. Diperkenalkan awalnya dalam iOS 12 beta dan dirilis ke publik dengan iOS 11.4.1, USB Restricted Mode mengunci port Lightning setelah 1 jam.

Port Lightning masih dapat digunakan untuk mengisi daya, tetapi aksesori tidak dapat berfungsi hingga tidak terkunci. Sekarang, dalam iOS 12, aksesori USB atau perangkat dapat dengan memasukkan kode sandi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar