Apple Resmi Rilis iOS 12.2 dengan Sejumlah Keunggulan

Penulis: Reza Perdana

Apple Resmi Rilis iOS 12.2 dengan Sejumlah Keunggulan

(Pixabay)

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:39

Analisadaily - Apple kini merilis iOS 12.2 untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch yang didukung. Versi sistem operasi seluler perusahaan ini menambahkan dukungan untuk layanan Apple News + yang baru diluncurkan, yang sudah tersedia di AS dan Kanada, dan akan segera hadir di Inggris dan Australia.

Untuk biaya bulanan $9,99 di AS atau CAD 12,99 di Kanada, pengguna mendapatkan akses ke lebih dari 300 majalah, surat kabar terkemuka, dan publikasi digital, disajikan dengan cara yang indah, dengan sampul animasi, fotografi yang hidup, dan tipografi yang berani.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (26/3), Apple News + tinggal di dalam aplikasi Apple News yang sudah diinstal sebelumnya di iOS, tetapi aplikasi tersebut masih memiliki konten gratis yang mungkin sudah pengguna gunakan sebelumnya.

Selain itu, iOS 12.2 juga memperkenalkan empat Animoji baru, yaitu jerapah, hiu, babi hutan, dan burung hantu. Versi terbaru dari OS mendukung AirPods generasi kedua Apple. Kontrol TV khusus akan muncul di Pusat Kontrol dan pada layar kunci, dan AirPlay multitasking memungkinkan pengguna menjelajahi aplikasi lain dan memutar file audio serta video formulir pendek lainnya secara lokal di perangkat pengguna tanpa mengganggu AirPlay.

Selanjutnya, pengguna sekarang dapat mengatur jam henti dengan jadwal yang berbeda untuk setiap hari dalam seminggu, dan bidang info baru di Pengaturan akan memberi tahu pengguna berapa banyak waktu yang tersisa pada masa garansi perangkat. Jika pengguna menggunakan AT&T, pengguna akan melihat ikon 5G palsu yang dimulai dengan pembaruan ini.

Selain itu, Siri sekarang dapat memutar video dari perangkat iOS pengguna ke Apple TV. Dan tentu saja ada perbaikan dan peningkatan bug yang biasa dilakukan untuk mengukur dengan baik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar