Apple Minta Maaf Terkait Kelemahan Keamanan FaceTime

Penulis: Reza Perdana

Apple Minta Maaf Terkait Kelemahan Keamanan FaceTime

(GSM Arena)

Senin, 4 Februari 2019 | 14:04

Analisadaily - Kelemahan keamanan utama dengan FaceTime Group ditemukan hanya beberapa hari yang lalu, dan Apple harus mematikan fitur FaceTime Group saat mengerjakan perbaikan.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (4/2), perusahaan sekarang telah mengeluarkan permintaan maaf atas ketidaknyamanan dan berjanji untuk membawa fitur yang telah diperbaiki kembali minggu depan.

Dalam pernyataannya, Apple mengatakan mereka telah menyelesaikan masalah di sisi server dan minggu depan perusahaan akan melakukan pembaruan perangkat lunak, untuk mengaktifkan kembali FaceTime Group.

Pernyataan itu juga memberikan terima kasih, khusus kepada keluarga Thompson karena melaporkan bug tersebut.

Inilah pernyataan lengkapnya:

“Kami telah memperbaiki bug keamanan FaceTime Group di server Apple dan kami akan mengeluarkan pembaruan perangkat lunak untuk mengaktifkan kembali fitur untuk pengguna minggu depan. Kami berterima kasih kepada keluarga Thompson karena melaporkan bug ini.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami yang terpengaruh dan semua yang peduli tentang masalah keamanan ini. Kami menghargai kesabaran semua orang saat kami menyelesaikan proses ini.”

“Kami ingin meyakinkan pelanggan, segera setelah tim teknik kami mengetahui perincian yang diperlukan untuk mereproduksi bug, mereka dengan cepat menonaktifkan FaceTime Group dan mulai memperbaiki.”

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan proses, dan kami menerima serta meningkatkan laporan ini, agar dapat disampaikan kepada orang yang tepat secepat mungkin. Kami memperlakukan keamanan produk dengan sangat serius dan berkomitmen untuk terus mendapatkan kepercayaan yang diberikan pelanggan.”

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar