Apple Luncurkan Retina MacBook

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Apple Luncurkan Retina MacBook

Retina MacBook (Express)

Rabu, 20 April 2016 | 10:04

Analisadaily - Baru-baru ini Apple merilis Retina MacBook model terbaru, dan hadir dengan warna seperti Rose Gold. Dalam peluncuran, perusahaan juga memberikan gambaran teknologinya, termasuk spesifikasi.

Dilansir dari Geeky Gadgets, Rabu (20/4), Retina MacBook hadir dengan layar lebar mencapai 12 inci dan prosesor intel terbaru. Grafisnya juga baik, penyimpanan lebih cepat dan baterainya dapat memberikan tambahan jam pemakaian.

Spesifikasi lainnya, termasuk didukung dual-core Intel Core M prosesor 1.3 GHz dengan turbo boots yang kecepatannya 3.1 GHz serta lebih cepat dengan 1.866 memori MHz.

Saat peluncuran, Wakil Presiden Apple bagian pemasan Worldwide, Philip Schiller mengatakan, teknologi terbaru ini merupakan yang paling tipis dari produk Apple lain, dan sesuai dengan kebutuhan di masa depan.

“MacBook adalah yang tertipis dan teringan dari Mac lain yang telah kita buat. MacBook ini juga merupakan visi kami untuk masa depan dari notebook,” kata Schiller.

“Pelanggan akan menyukai pembaruan ini untuk MacBook, apalagi dengan prosesor terbaru, grafis lebih cepat, penyimpanan flash lebih cepat, daya baterai lebih lama dan warna rose gold yang lebih indah.”

Tags :

#MacBook #Apple

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar