Apple Hentikan Penjualan MacBook 12 Inci

Penulis: Christison Sondang Pane

Apple Hentikan Penjualan MacBook 12 Inci

MacBook 12 inci berbagai pilihan warna (Ubergizmo)

Rabu, 10 Juli 2019 | 10:35

Analisadaily - Apple memperkenalkan MacBook 12 inci sekitar empat tahun lalu. Itu adalah notebook tertipis yang pernah diproduksi perusahaan. Tapi, produk itu tidak pernah menerima pembaruan selama lebih dari dua tahun.

Sehingga tidak mengherankan ketika Apple mengambil kebijakan untuk berhenti menjual MacBook 12 inci. Barang ini tidak lagi tersedia untuk dibeli dari Apple online atau melalui jaringan ritelnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (10/7), namun Apple dikabarkan telah menemukan pengganti notebook ini di MacBook Air baru yang dilengkapi dengan layar Retina. Ini mungkin tidak setipis dan seringan model 12 inci tetapi itu mengungguli MacBook.

Ini bukan satu-satunya notebook yang dihentikan Apple. MacBook Air generasi sebelumnya, yang tidak menampilkan layar Retina, juga telah dihentikan.

Konsumen tidak akan dapat membelinya tetapi Apple masih akan menawarkannya melalui saluran pendidikan dan pengecernya. Dengan harga $ 1.099, MacBook Air baru sekarang merupakan pengganti yang jelas dari MacBook 12 inci.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar