Apple Bakal Perkenalkan iPad, MacBook, dan AirPods Terbaru

Penulis: Reza Perdana

Apple Bakal Perkenalkan iPad, MacBook, dan AirPods Terbaru

(GSM Arena)

Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:30

Analisadaily - Jika Anda bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan acara Apple 30 Oktober 2018, analis Ming-Chi Kuo yang terkenal, memberikan prediksi yang mungkin akan menemukan sesuatu di sini.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (25/10), Kuo mengatakan, Apple akan menyegarkan lineup iPad Pro-nya, yang selalu diharapkan menjadi acara utama.

Rumor mengklaim, perusahaan akan mengumumkan Apple Pencil baru, ID Face, bezel lebih ramping, tidak ada tombol Home dan konektor USB-C sebagai ganti port Lightning milik Apple.

Yang lebih mengejutkan, Kuo mengatakan, perusahaan yang berbasis di Cupertino sedang mencari untuk menyegarkan jajaran mini iPad dengan prosesor dan tampilan baru.

Sayangnya, analis tidak yakin apakah mini akan membuatnya ke acara atau akan diumumkan pada bulan-bulan berikutnya. Barisan Mac juga akan mendapat pembaruan internal untuk iMac dan Mac mini.

Diharapkan, MacBook yang lebih terjangkau untuk ikut serta. Akhirnya, Apple pengisian AirPower yang ditunggu-tunggu, yang dapat mengisi ulang iPhone, AirPods, dan Apple Watch secara bersamaan.

Seharusnya sudah keluar sekarang, tapi Apple tetap menutup rapat-rapat penutupnya tentang charger. AirPods sendiri mungkin mendapatkan pengganti yang harus dirilis pada kuartal ini atau awal 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar