Apple Akan Luncurkan iPhone SE 2 dengan Desain Baru

Penulis: Reza Perdana

Apple Akan Luncurkan iPhone SE 2 dengan Desain Baru

iPhone (GSM Arena)

Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:41

Analisadaily - iPhone SE diluncurkan pada tahun 2016. Perangkat merupakan rilis ulang iPhone 5. iPhone SE pada dasarnya adalah badan iPhone 5 yang diperbarui dengan internal baru dan kamera iPhone 6S. Perangkat diperuntukkan bagi mereka yang lebih suka iPhone lebih kecil dan lebih dapat dikantongi.

Rumor penerus iPhone SE terus berkembang. Laporan yang berasal dari analis lama Apple, Ming-Chi Kuo mengklaim, perangkat seperti itu akan diumumkan pada Q1 tahun 2020. Ini sejalan dengan laporan lain dari bulan lalu.

Menurut laporan itu, dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/10), ponsel akan lebih terjangkau daripada harga Entry-level $699 dari iPhone 11 dan akan menampilkan prosesor A13 dan 3GB RAM dalam tubuh iPhone 8.

Analis bahkan memperkirakan Apple akan menjual 30 untuk 40 juta unit sepanjang tahun depan. iPhone SE 2 mudah untuk menghentikan iPhone 8 yang masih dijual Apple. Beberapa pengguna iPhone menolak untuk memutakhirkan dari tombol home.

Saat ini perangkat termurah Apple adalah iPhone 8 mulai dari $449. Diperkiarakan, mengganti iPhone 8 dengan penerus iPhone SE dapat mendorong lebih banyak penjualan ke pelanggan yang masih memegang iPhone 6, yang tidak akan diperbarui ke iOS 13.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar