Aplikasi Standalone Video-Chat Masuki Tahap Uji Coba

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Aplikasi Standalone Video-Chat Masuki Tahap Uji Coba

Facebook (Ubergizmo)

Kamis, 14 September 2017 | 11:32

Analisadaily - Pertama kali Facebook menyebutkan Bonfire di bulan Juli. Maksud dari Bonfire sendiri adalah pengembangan aplikasi standalone video-chat. Aplikasi tersebut kini memasuki tahap pengujian.

Facebook melakukan uji coba bagi pengguna App Store IOS di Denmark. Standalone video-chat sangat mirip dengan aplikasi live video chat HouseParty.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengadakan obrolan melalui video bersama beberapa kontak secara bersamaan sambil menambahkan efek seperti Snapchat.

Pengguna juga bisa berbagi gambar ke jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram. Teman yang ditambahkan ke obrolan Standalone video-chat akan menerima pemberitahuan di Messenger.

Begitu mereka bergabung dalam obrolan, formatnya bisa diaktifkan. Sehingga, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (14/9), semua peserta mendapatkan real estate pada layar yang sama.

“Kami menjalankan tes yang sangat kecil di Denmark dari sebuah aplikasi yang kami sebut Bonfire. Kami belum bisa membagikannya ke banyak negara saat ini, karena masih dalam tahap uji coba,” kata perwakilan Facebook.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar