Aplikasi My Indihome Hadir di Android dan iOS

Aplikasi My Indihome Hadir di Android dan iOS

Aplikasi My indihome di iOS.

(rzp/rzd)

Jumat, 12 Agustus 2016 | 18:10

Analisadaily - Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan produk Indihome untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Telkom menghadirkan aplikasi My Indihome untuk pengguna Android maupun iOS.

EVP Telkom Regional 1 Sumatera, S. Susatyo mengatakan, dengan aplikasi My Indihome, pelanggan dapat dengan mudah mengakses langsung dari gadget. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apps Store.

“Aplikasi ini memberikan layananan mulai dari mengecek ketersediaan jaringan fiber optic untuk Indihome, registrasi Indihome dan order tracking,” kata S. Susatyo, Jumat (12/8).

Selain untuk registrasi Indihome, aplikasi ini juga dipakai untuk melakukan aktivasi OTT (Over The Top) seperti CatchPlay dan Iflix. Pelanggan dapat menikmati film-film dan TV series populer dari OTT tersebut.

“Aplikasi juga dapat digunakan untuk melaporkan gangguan layanan Indihome, karena terintegrasi langsung dengan nomor yang telah didaftarkan. Progres penyelesaian gangguan dapat terpantau dengan mudah dan pasti,” terang S. Susatyo.

Jika sudah mengunduh aplikasi tersebut, pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai fitur yang dimiliki My Indihome. Mulai dari fitur pengecekan tagihan serta membayar tagihan, info bonus telepon dan pemakaian internet, serta pengecekan point reward.

“Intinya, semua layanan tersebut dapat diakses melalui gadget pelanggan,” tandasnya.

(rzp/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar