Aplikasi Adopsi Akan Hadirkan Banyak Fitur Terbaru

Penulis: Reza Perdana

Aplikasi Adopsi Akan Hadirkan Banyak Fitur Terbaru

(Lovely Dogas)

Senin, 15 Juli 2019 | 21:21

Analisadaily - Aplikasi mobile untuk adopsi hewan peliharaan, Adopsi, telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan lebih banyak fitur demi membantu masalah hewan liar melalui program adopsi.

Dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Asia One, Senin (15/7), pendiri aplikasi Adopsi, Bobby Fernando mengatakan, aplikasi baru itu akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan memiliki banyak fitur serta peningkatan baru yang menarik.

"Kami akan menulis ulang kode dan mengubahnya menjadi algoritma yang lebih ramah untuk digabungkan dengan fitur geolokasi smartphone," kata Bobby Fernando.

Dirilis di Google Play Store pada September 2016, Adopsi dikatakan sebagai platform adopsi hewan peliharaan spesifik pertama di Indonesia, yang dijalankan oleh relawan.

Sejauh ini ada lebih dari 15.000 pengguna terdaftar, lebih dari 1.200 hewan adopsi terdaftar, dan 1.800 lebih formulir adopsi hewan peliharaan.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan. Aplikasi ini menghubungkan orang-orang yang ingin mengadopsi hewan dengan orang-orang yang mencari pengadopsi binatang.

Komunitas nirlaba telah meluncurkan kampanye crowdfunding di Indiegogo untuk mendukung rencana pengembangannya, yang berakhir pada 30 Agustus 2019.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar