Android Messages Untuk Web Sudah Aktif

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Android Messages Untuk Web Sudah Aktif

Android Messages (Ubergzimo)

Selasa, 19 Juni 2018 | 12:36

Analisadaily - Tidak hanya smartphone yang terus dikembangkan untuk pengguna. Bagi pengembang, fungsi desktop tidak kalah penting. Misalnya layanan yang biasanya juga diakses melalui desktop. Sebut saja Facebook, Facebook Messenger, Skype, dan sebagainya.

Bahkan, Line dan WhatsApp yang biasanya hanya dihadirkan lewat smartphone, kini sudah terintegrasi ke desktop. Google mengambil langkah yang sama. Android Messages milik mereka kini sudah diaktifkan untuk web.

"Hari ini dan minggu-minggu kedepannya, kami akan mulai meluncurkan Android Messages untuk webSalah satu fitur kami yang paling banyak diminta yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima teks dari komputer Anda," kata perwakilan Gogle, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (19/6).

"Untuk memulai, pilih Messenges untuk web di menu aplikasi seluler pesan. Pengguna dapat mengirim stiker, emoji, dan melampirkan gambar selain mengirim teks. Android Messages untuk web bukanlah peluncuran Google untuk meluncurkan versi desktop aplikasi perpesanan, lanjut Google.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar