Airbnb Pasang Konten Stories Mirip Snapchat

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Airbnb Pasang Konten Stories Mirip Snapchat

Travel Stories di Airbnb (Ubergizmo)

Minggu, 27 Mei 2018 | 11:57

Analisadaily - Salah satu fitur populer Snapchat adalah Stories. Kepopulerannya bahkan diikuti beberapa aplikasi, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Kini, Airbnb juga akan mengikuti langkah Snapchat untuk membuat Stories.

Bernama Travel Stories, fitur ini dirancang agar memungkinkan pengguna membuat urutan video perjalanan dan pengalaman mereka di Airbnb. Saat ini pengguna Airbnb sudah dapat meninggalkan ulasan tentang penginapan dan hal lainnya menggunakan Travel Stories.

Informasi yang diberikan pengguna juga bisa lebih detail. Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (27/5), informasi yang diberikan tentunya akan sangat berguna bagi wisatawan lain. Misalnya, video dapat menunjukkan apa yang ada di sekitar lokasi Airbnb atau apa saja yang ada di penginapan secara nyata. Sebab, banyak foto yang terkadang diedit lagi.

Travel Stories dibatasi hingga 10 detik per klip dan hanya tersedia di aplikasi iPhone. Sejauh ini, fitur masih dalam uji coba tahap terakhir. Belum diberitahu kapan pengguna dapat memulai Travel Stories mereka yang sesungguhnya.

“Kami selalu menguji cara baru untuk membantu pengguna menceritakan kisah mereka, dan ini adalah satu ide yang baik. Kami belum memiliki pengumuman apa pun. Kami senang untuk terus mencari cara yang membantu pengguna Airbnb berbagi pengalaman perjalanan mereka,” kata perwakilan Airbnb.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar