Aim Kontroler PlayStation VR Dirilis Mei 2017

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Aim Kontroler PlayStation VR Dirilis Mei 2017

Ilustrasi (Onet Gry)

Senin, 6 Maret 2017 | 10:29

Analisadaily - Sony PlayStation seharusnya telah merilis Aim kontroler untuk PlayStation VR (PSVR) pada musim liburan (musim dingin) kemarin, bersama dengan video game berjudul Farpoint. Namun tidak terjadi.

Tidak ada kabar atau pemberitahuan perihal penundaan rilis tersebut, kali ini Sony diyakini akan merilis kontroler khusus tersebut pada satu sampai dua bula ke depan.

Pengembang Farpoint, Impulse Gear, mengklaim kontroler khusus PSVR akan dirilis pada Mei tahun ini. Hal itu dilontarkan langsung pihak Impulse Gear pada event Game Developers Conference 2017 pekan kemarin.

 

Mereka menyebut Aim kontroler dan game Farpoint akan dirilis dalam sebuah paket yang sama pada 16 Mei mendatang, seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/3).

Sejauh ini paket baru tersedia secara pre-order di GameStop. Namun toko ritel video game asal AS itu akan merilis Aim kontroler dan Farpoint pada Juni mendatang, lebih lama dari jadwal yang diumumkan Impulse Gear.

Jadi, jika informasi dari pengembang game Farpoint itu benar, para pemilik PSVR akan dapat memiliki video game dan kontroler khusus tersebut dengan harga sekitar $80 atau setara Rp 1 jutaan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar