Ada Misi Baru di 'Far Cry 5'

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Ada Misi Baru di 'Far Cry 5'

Far Cry 5 (Power Up)

Minggu, 3 Desember 2017 | 13:05

Analisadaily - Far Cry 5 sudah dirilis sejak tanggal 27 Februari 2017 lalu. Menjelang akhir tahun, game ini terus dikembangkan.

Dan Hay selaku Produser Eksekutif dan Direktur Kreatif untuk Far Cry 5 menjelaskan, bakal ada misi terbaru dalam game tersebut.

Guns for Hire memungkinkan gamer untuk memilih dari sekutu yang dikendalikan AI untuk membantu gamer mencari dan menyingkirkan Montana dari Eden's Gate. Misinya tidak hanya sampai disana. Gamer bisa terus bermain hingga mendapatkan sesuatu yang spesial.

"Saya tidak berpikir saya bisa membuat pilihan di antara permainan, tapi ada misi di Far Cry 5 yang merupakan misi favorit saya," kata Han, dilansir dari Gadget.Ndtv, Minggu (3/12).

"Saya tidak bisa mengatakan apa itu. Bukan sesuatu yang harus Anda lakukan. Ini adalah saat yang sangat menyenangkan untuk memberikan hadiah kepada gamer."

"Anda akan mendapat pengalaman akhir dari sebuah cerita atau awal yang baru dari sebuah keluarga. Saya tidak bisa memberi tahu lagi. Ada momen yang benar-benar menawan dan itu benar-benar misi favorit," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar