Achmad Zaky Layani Pelanggan Melalui Live Instagram

Achmad Zaky Layani Pelanggan Melalui Live Instagram

(Foto: Istimewa)

(rel/rzd)

Kamis, 6 September 2018 | 15:47

Analisadaily - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September, tahun ini diperingati secara istimewa Bukalapak. Serangkaian acara dilakukan untuk menunjukkan keseriusan serta kepedulian kepada seluruh pelanggan melalui layanan service excellence.

Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, turut andil melayani pelanggan melalui live Instagram menanggapi setiap layanan yang masuk secara online maupun pelanggan yang datang langsung ke kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.

Dengan mengusung tema ‘BukaBantuan Spread Happiness’, Hari Pelanggan Nasional bagi Bukalapak adalah momentum yang dimaknai untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Selain menghadirkan Achmad Zaky selaku Founder dan CEO secara langsung, Bukalapak juga memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian souvenir kepada beberapa pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan semangat yang sama, pelapak juga diharapkan memiliki komitmen terhadap pelayanan kepada seluruh pembelinya. Momentum Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan oleh tim BukaBantuan Bukalapak semakin meriah dengan aksi turun langsung ke jalan untuk mengucapkan terima kasih dan membagikan seribu cokelat kepada pelanggan Bukalapak.

Tine Ervina selaku Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak mengatakan, pihaknya sebagai perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence menggunakan momentum ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pelanggan menurut kami bukan hanya pengguna, namun juga pelapak dan seluruh pihak terkait,” katanya, Kamis (6/9).

Pihaknya menyadari bahwa dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harapannya, dengan adanya layanan prima dari BukaBantuan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia.

“Semoga inisiatif yang dilakukan selama ini dapat berkontribusi positif terhadap standar kualitas pelayanan pelanggan di dunia e-commerce,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar