Acara Pokemon GO Halloween Dikonfirmasi

Penulis: Reza Perdana

Acara Pokemon GO Halloween Dikonfirmasi

Pokemon Go Hallowen (Phone Arena)

Selasa, 3 Oktober 2017 | 18:40

Analisadaily - Acara Halloween khusus akan berlangsung di Pokemon GO tahun ini. Perusahaan Pokemon mengonfirmasi berita tersebut melalui sebuah posting blog di situs resminya.

Ini bukan pertama kalinya melihat Niantic menampilkan sesuatu yang istimewa untuk liburan yang menyeramkan. Tahun lalu, para pemain diobati dengan permen tambahan dan tingkat pertumbuhan yang meningkat dari Pokemon tertentu, seperti Gastly dan Zubat.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (3/10), ini mungkin tidak tampak seperti banyak, tapi fest Halloween 2016 mendorong judul ke posisi nomor satu di game terlaris iOS teratas di AS. Namun, hype seputar Pokemon GO telah mereda dalam beberapa bulan terakhir.

Diduga, perusahaan akan merilis sesuatu yang besar pada akhir Oktober untuk mencoba dan menghidupkan kembali minat pemain.

“Musim Halloween adalah waktu spesial di Pokémon GO. Banyak hal bagus yang akan datang pada pertandingan bulan Oktober ini, dan kita tidak sabar untuk keluar dan melihat kegembiraan seperti apa yang bisa kita lakukan saat menangkap Pokémon baru untuk mengisi Pokédex kita,” tulis pihak pengembang.

Dari pernyataan di atas, apakah gamers akan melihat pengenalan Generasi III Pokemon pada akhir Oktober? Mungkin, tapi gamers harus ingat bahwa ini hanyalah sebuah pernyataan pers awal. Bagaimanapun, gamers pasti akan segera tahu, karena lebih banyak rincian akan terungkap pada hari-hari berikutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar